Gaya Incumbent

Wali Kota Subardi SPd rupanya memiliki tahta terhormat penentu siapa cawalkot PDIP. Karena dianggap memiliki hak veto, untuk menentukan kandidat E-1 yang akan disung partai.


Sumber Radar di internal PDIP membenarkan penentu   bacawalkot yang akan diusung menjadi calon wali kota  dari PDIP adalah Subardi. DPP PDIP kemungkinan besar akan menunjuk Subardi sebagai calon wakil wali kota melalui jalur penugasan. Hanya saja, karena yang bersangkutan dua periode wali kota, maka Subardi dianggap  yang menentukan  calon  wali kota yang akan maju bersamanya. “E-2 sebenarnya sudah di tangan bapak (Subardi). Sedangkan E-1 tinggal beliau ingin memilih siapa,” kata sumber radar yang mewanti-wanti namanya tidak dikorankan, dijumpai di sebuah tempat, Kamis (2/8).

Disinggung tentang kemungkinan akan memilih Bamunas S Boediman (Oki) sebagai calon wali kota, ia tidak menampik. Apalagi keluarga Oki  dianggap memiliki ikatan batin yang kuat dengan Megawati.
Sementara, Imam Yahya S Fil I yang juga tim sukses  Subardi mengakui Subardi serius maju menjadi  calon wakil wali kota. Karenanya saat ini timnya mulai bergerak turun ke RW-RW. “Iya mas kita serius. Pokoknya harus maju,”  katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prosesi Nuju Bulanan sebagai Bagian dari Budaya

Juknis Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kesambi Kota Cirebon

Solusi Menciptakan " GOOD GOVERNMENT "