Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 26, 2013

Biodata Euis Roziko Pujiati Calon Anggota DPRD Kota Cirebon 2014 - 2019 dari PDI Perjuangan

Gambar
1.Nomor Urut Partai Politik:4 ( empat ) 2.Nama Partai Politik:Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 3.Daerah Pemilihan:Kota Cirebon 2 ( Kec. Kesambi – Kec. Pekalipan ) 4.Nomor urut bakal calon:9 ( Sembilan ) 5.Nomor Induk Kependudukan :327054112760001 6.Nama lengkap:EUIS ROZIKO PUJIATI 7.Tempat/tanggal lahir/Umur:Cirebon, 01 Desember 1976 8.Jenis Kelamin:Laki-laki/Perempuan *) 9.Agama:
Gambar
Pada Pemilihan Calon Anggota DPRD Kota Cirebon masa bakti 2014 - 2019 nanti, ada hal yang menarik dari sederet para Calon Legislatif yang diusung partai-partai politik peserta Pemilu legislatif tahun 2014 nanti, ada salah satu Calon Legislatif dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 9 Daerah Pemilihan Kota Cirebon 2 ( Kec. kesambi dan Kec. Pekalipan ) mengusung motto yang sangat sederhana namun famiar di telinga para anggota Gerakan Pramuka.

Euis Roziko Pujiati Siap Mengabdi untuk Kota Cirebon

Gambar
CIREBON : Nama Euis Roziko Pujiati mungkin terbilang baru dalam dalam kancah Politik Praktis di Kota Cirebon, namun roh terhadap perjalanan PDI Perjuangan di Kota Cirebon sudah sangat lama dirasakan dan hapal betul segala dinamika yang terjadi di tubuh Partainya “ sejak reformasi bergulir yaitu tahun 1998 saya sudah menjadi Anggota PDI Perjuangan, seiring peran dan tugas saya sebagai istri seorang aktivis Partai yang sudah dirintis suami dari mulai Pengurus Ranting sampai Pengurus DPC “ ujarnya. “ Memang saya baru sekarang diberi penghargaan olah Partai yang sangat luar biasa untuk menjadi Calon Legislatif dari PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan 2 yaitu Kec. Kesambi dan Kec. Pekalipan, tapi saya bukan orang baru di Partai, hanya baru sekarangdiberi kesempatan untuk berpolitik praktis dalam Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang dan semoga saja amanah ya, mas “, imbuhnya.