Black Campaign terhadap Jokowi



Derasnya kampanye hitam (black campaign) yang ditujukan kepada Calon Gubenur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), diakui oleh Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiatdjo. Su
jiatmi mengakui bahwa putranya sering mengeluhkan hal itu.

Walikota Solo ini juga kerap meminta saran dan wejangan kepada sang bunda untuk menghadapi black campaign tersebut.

"Saya hanya bilang tetap sabar dan tunjukan bila kamu (Jokowi) tidak seperti yang dituduhkan. Itu saja saran saya kepada Jokowi," papar Sujiatmi Notomiatdjo saat ditemui Okezone di kediamannya, Solo,Jawa Tengah, Sabtu (28/7/2012).

Selain meminta untuk membuktikan bahwa putranya tidak seperti yang diisukan, Sujiatmi meminta kepada Jokowi untuk tetap menghindari politik uang dan jangan sekali-kali berbuat curang.

"Kalau sudah berbuat curang pasti akan melakukan cara untuk menutupi kecurangan itu. Saya hanya bilang, kalau memang jabatan Gubenur itu jodohmu, tidak kemana-mana. Jadi jangan berbuat curang," ujarnya.

Lantas apakah Sujiatmi akan hijrah ke Jakarta bila Jokowi terpilih? "Biar Joko saja yang di Jakarta. Saya tetap di Solo. Nanti kalau saya ke Jakarta, kasihan kelompok pengajian saya," pungkasnya.

Jokowi merupakan anak sulung dari empat bersaudara dan semua adiknya perempuan.

Sumber : http://m.okezone.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tongkat Pramuka

3 Tokoh Wanita yang Berperan Dalam Proklamasi Kemerdekaan Indonesia