Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 1, 2010

Kejaksaan Negeri Cirebon Panggil Kepsek Tanyakan Dana BOS

Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, mulai bergerak melakukan pendalaman sebelum memasuki proses penyelidikan kasus dugaan pemotongan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Bahkan, sejumlah kepala sekolah dasar sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya, sekaligus menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

“Sekarang prosesnya di tahap klarifikasi pada pihak sekolah. Ada beberapa dokumen yang kita minta untuk melengkapi data-data yang diperlukan,” ujar Agustian S SH CN, ketua tim yang mendalami kasus tersebut kepada Radar, Jumat (30/7).
Menurut dia, selama seminggu kemarin, sedikitnya sudah dua kepala sekolah yang dipanggil. Pekan mendatang, rencananya giliran kepala sekolah menengah pertama yang akan dipanggil. Tapi, pemanggilan itu dilakukan secara acak, masing-masing lima sekolah baik untuk SD dan SMP.

Soal data-data yang dimintai Kejaksaan, Agustian menjelaskan, beberapa dokumen seperti laporan pertanggungjawaban penggunaan dana BOS sudah dikumpulkan. Tetapi, tumpukan data itu justru m…