Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 12, 2012

Keterangan Ijazah Bamunas SB, MBA ( H. Oki )

Rekapitulasi Data Universitas Chaminade University Of Honolulu - Negara UNITED STATES OF AMERICA
NoNamaNegaraPerguruan TinggiBidang StudiJenjang penyetaraanGelar No. SKTgl SKKeterangan1Bamunas Setiawan BoedimanUNITED STATES OF AMERICAChaminade University Of HonoluluBUSINESS ADMINISTRATIONSARJANA (S-1)BACHELOR OF BUSINESS ADMINISTRATION111727 April 2012SK Sudah Diambil2Bamunas Setiawan BoedimanUNITED STATES OF AMERICAHawaii Pacific UniversityHUMAN RESOURCE MANAGEMENTMAGISTER (S-2)MASTER OF BUSINESS ADMINISTRATION111827 April 2012SK Sudah DiambilCopyright © 2012 | Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
No.NamaJenjang StudiProgram StudiNomor SKTanggal SK1BAMUNAS SETIAWAN BOEDIMANSARJANA (S-1)BUSINESS ADMINISTRATION111727 April 20122BOY BERNADI SADIKINSARJANA (S-1)BUSINESS ADMINISTRATION194303 November 20083LIA MAWARSARI BOEDIMANMAGISTER (S-2)COUNSELING PSYCHOLOGY165530 Agustus 20104LIA MAWARSARI BOEDIMANSARJANA (S-1)PSYCHOLOGY165…

OKI : Investor keluhkan kepastian investasi di Cirebon

Gambar
Kepastian investasi di Kota Cirebon dinilai masih rendah menyusul tidak adanya regulasi tentang rencana tata ruang wilayah serta birokrasi perizin usaha dianggap menyulitkan yang membuat pemodal kesulitan untuk melakukan pengembangan usaha.

Direktur Utama Grage Group Bamunas Setiawan Boediman mengatakan Pemerintah Kota Cirebon belum memberikan kepastian berinvestasi  karena belum ada pengaturan rencana tata ruang wilayah yang bisa menjadi panduan bagi investor.

“Masalah investasi di Kota Cirebon itu terkait RTRW dan perizinan usaha, sehingga pengusaha masih kebingungan untuk memetakan investasinya akibat tidak adanya kepastian dari pemerintah daerah sendiri,” kata Bamunas kepada bisnis di Grage Mall Kota Cirebon, hari ini.


Jokowi : Analisa Semut Melawan Gajah

Gambar
“Calon lain itu gajah-gajah semua. Ada dua gubernur dan mantan Ketua MPR. Kalau saya hanya semut. Saya itu apa sih dibandingkan mereka?”. Demikian ucapan Jokowi di Solo, Rabu 21 Maret 2012 saat ia telah resmi diusung oleh PDIP dan Gerindra untuk maju “bertarung” dalam Pilgub DKI Jakarta.
Kala itu, Jokowi menganalogikan “pertarungan” Pilkada putaran pertama sebagai tarung semut melawan gajah. Jokowi semutnya, dan lawan-lawan politknya sebagai gajah. Hasilnya, semut menang mengungguli gajah-gajah pada putaran pertama.

Black Campaign terhadap Jokowi

Gambar
Derasnya kampanye hitam (black campaign) yang ditujukan kepada Calon Gubenur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), diakui oleh Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiatdjo. Su
jiatmi mengakui bahwa putranya sering mengeluhkan hal itu.

Walikota Solo ini juga kerap meminta saran dan wejangan kepada sang bunda untuk menghadapi black campaign tersebut.

"Saya hanya bilang tetap sabar dan tunjukan bila kamu (Jokowi) tidak seperti yang dituduhkan. Itu saja saran saya kepada Jokowi," papar Sujiatmi Notomiatdjo saat ditemui Okezone di kediamannya, Solo,Jawa Tengah, Sabtu (28/7/2012).

SERBA-SERBI THR

Tanya Jawab Seputar Tunjangan Hari Raya (THR) Sudah menjadi tradisi kultural di Indonesia apabila menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pekerja mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) sehingga pekerja dapat memanjakan keluarga mereka dengan pakaian baru, perlengkapan alat Sholat, hidangan lezat di Hari Raya atau sekedar melepas penat bersama keluarga.

Apa yang dimaksud dengan THR?
Tunjangan Hari Raya Keagamaan atau biasa disebut THR adalah hak pendapatan pekerja yang wajib dibayarkan oleh Pengusaha kepada pekerja menjelang Hari Raya Keagamaan yang berupa uang atau bentuk lain. Hari Raya Keagamaan disini adalah Hari Raya Idul Fitri bagi pekerja yang beragama Islam, Hari Raya Natal bagi pekerja yang beragama Kristen Katholik dan Protestan, Hari Raya Nyepi bagi pekerja bergama Hindu dan Hari Raya Waisak bagi pekerja yang beragama Buddha.


Gombal.Com

Wahai para pencinta, kata kata rayuan adalah salah satu cara efektif untuk membuka hati orang yang dikasihi. Dengan rayuan, orang yang kamu cintai (terutama cowok ke cewek) akan bisa luluh hatinya, sehingga bisa menyelesaikan berbagai hal, seperti mengurangi ketegangan akibat bertengkar, menghilangkan rasa cemburu dan untuk meminta maaf (yang lagi pacaran), atau untuk membuat "korban" menjadi tertarik and suka sama kamu (yang jomlo and tengah mencoba menyatakan cinta sama GBT nya).


Tradisi Damar Malam di Bulan Ramadhan

TRADISI menyalakan damar malam, sejenis obor yang terbuat dari bilahan bambu, menjelang ibadah puasa berakhir hingga kini masih dilakukan sebagian masyarakat Cirebon. Tradisi yang biasa disebut malam selikuran itu dilaksanakan setiap malam ganjil pada 10 hari terakhir Ramadan atau menandai hari ke-21 puasa.

Profesor Matthew Isaac Cohen, Ki Dalang dari Amerika

Gambar
Sering Manggung sampai ke Pelosok Desa di Cirebon 

Bagi kebanyakan orang, mendalang merupakan kegiatan yang tak menarik. Tapi Profesor Matthew Issaac Cohen, pria berkebangsaan Amerika Serikat ini justru sebaliknya. Ia belajar, hingga kini fasih mendalang dunia.

SUASANA sore itu di Keraton Kasepuhan tampak ramai. Karena akan diadakan geladiresik lima keraton, yang akan mengikuti Festival Keraton Nusantara VIII di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Di antara wajah para pribumi orang Indonesia, tampak sesosok berbadan tinggi, dengan kulit putih dan wajah orang Eropa alias bule, didampingi seorang putri kecil yang cantik. Dialah Profesor Matthew Issac Cohen.

Aji Tantang Pol PP bongkar juga Baligho Ano

Gambar
Meski Pilwalkot baru digelar awal tahun depan, persaingannya sudah terasa sengit. Bacawalkot PDIP Kota Cirebon, Priatmo Adji memprotes keberadaan reklame milik Bacawalkot Drs H Ano Sutrisno MM. Adji menyatakan tidak keberatan dengan rencana penertiban itu. Sepanjang dilakukan secara adil. “Berani tidak cabut punya Pak Ano (Ano Sutrisno, red)? Kalau itu dilakukan, saya akan melakukan pembongkaran sendiri,” tukasnya, saat rapat bersama perwakilan partai dan tim sukses Bacawalkot, di aula Satpol PP, Jl P Drajat, Selasa (14/8).

Pembuat Seragam Pramuka harus berlisensi Kwarcab

Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Sukabumi pada tahun 2013, akan melegalkan Atribut Pramuka. Hal ini dilakukakan karena Pramuka sendiri merupakan organisasi non formal dan bukan lagi menjadi ekstrakulikuler ditiap-tiap sekolah. Ketua Kwarcab Pramuka Kota Sukabumi, Sanusi Harjadireja mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang biasa membuat atribut Pramuka, yang nantinya mendapatkean lisensi oleh Kwarcab.

Gaya Incumbent

Wali Kota Subardi SPd rupanya memiliki tahta terhormat penentu siapa cawalkot PDIP. Karena dianggap memiliki hak veto, untuk menentukan kandidat E-1 yang akan disung partai.

Ayi Najib Gelar Suling

Menjelang survei tahap II yang akan dilaksanakan DPP PDIP, Bacawawalkot, Ayi Nadjib  terus gencar sosialisasi ke masyarakat. Bahkan terobosan fenomenal yang dilakukan pria berkacamata ini adalah melakukan program subuh keliling (Suling).
Seperti dilakukanya pada Senin (6/8). Melakukan suling di Masjid Mathlaun Najaa, RW 01 Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti.

Sebelumnya, Ayi Nadjib menggelar acara serupa di Mesjid Al Mannar Penggung Selatan. Ayi Nadjib melaksanakan salat subuh berjamaah. Kemudian memberi tausiah bertemakan turunnya Alquran. Selesai menyampaikan tausiah, dilanjut pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa.
Ayi mengatakan, suling ini dilaksanakan terinspirasi oleh Umar bin Khatab, yang membawa  bantuan kepada kaum duafa. Tapi dengan cara dibawa sendiri dan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan. Dirinya juga menyinggung pencalonannya sebagai calon wakil wali kota  yang memang serius dilakukan. “Saya sangat serius menyambangi warga langsung. Dan …

Takut Tak Kebagian Murid Komunitas Sekolah Swasta memperkarakan PPDB Online

Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) diminta serius memperkarakan masalah PPDB jilid II ke Kejaksaan. Aktivis mahasiswa dari BASIS, Kris Herwandi menyebutkan, masalah suap menyuap dalam PPDB dan titip-menitip setiap tahun muncul. “Itu harus segera dihapuskan,” katanya kepada Radar, kemarin.

Jalur yang ditempuh BMPS, kata dia, merupakan langkah bagus. Selama, BMPS serius, dan masalah ini tidak menguap hanya di permukaan. “Masalah ini harus ditangani serius, karena bukan permasalahan sepele. BMPS sudah berani mengambil langkah, dan saya harap tidak menghilang di tengah jalan, jangan hanya gertak lewat media ya,” ujarnya.

Dia menilai, permasalahan BMPS bukan karena kerugian pihak swasta yang tidak mendapatkan banyak murid. Tapi ada praktik jual beli di dunia pendidikan. “Hebatnya lagi, ini menguntungkan oknum dan pihak sekolah. Bukan hanya itu, ironisnya pendidikan yang merupakan tembok untuk memperbaiki tatanan bangsa justru dicederai sendiri oleh pendidikan itu sendiri,…