Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 22, 2012

Kunjungan Ke Keraton Cirebon

Mengunjungi tempat bersejarah bisa menjadi rekreasi tersendiri bagi sebagian orang. Pasalnya, disamping bermain dan mencari pengalaman, pengunjung dapat memperoleh ilmu yang ada di tempat tersebut. Pengunjung dapat merasakan aura masa lampau yang masih kental terasa. Tempat bersejarah seperti Keraton yang ada di Cirebon misalnya.


dukungan kepada Ayi Nadjib berduet dengan Nasrudin Azis bukan keputusan Partai Demokrat

Gambar
Pernyataan bakal calon gubernur (Bacagub) Jabar dari Partai Demokrat, Dada Rosada hanya pernyataan pribadi. Karenanya, dukungan kepada Ayi Nadjib berduet dengan Nasrudin Azis bukan keputusan Partai Demokrat. “Pernyataan itu tidak mencerminkan keputusan partai, hanya saja disampaikan di depan pengurus partai,” kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Cecep Suhardiman SH MH. Hal ini disampaikan Cecep menyikapi pernyataan bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat, Dada Rosada yang menyebut Ayi Nadjib tepat berpasangan dengan Nasrudin Azis sebagai calon wali kota. Menurut Cecep, hingga saat ini partainya belum memutuskan siapa calon wali kota dan wakil wali kota yang akan diusung. Karena itu, terlalu dini jika Partai Demokrat dianggap sudah final mengusung Nasrudin Azis dan Ayi Nadjib.


Jamnas IX in Memorial

Gambar
Kunjungan Kak Kwarcab Kota Cirebon Drs. H. Hasanudin Manap, MM beserta Ibu di Tenda Kontingen Kwarcab Kota Cirebon 2 Juli 2011 Olah Raga Pagi di Buper Teluk Gelam OKI Foto Bareng di atas Kapal Ferry Merak - Lampung, 29 Juni 2011

Gambar Lucu Tim Budi ( Bamunas Didi Sunardi )

Gambar