Kue Mini Hadiah Ultah


Gegap gempita ulang tahun
Sudah dirasa dari jam 2 malam
Ratusan ucapan mengalir deras
Kawan sosialita begitu dasyat



Aku ga nyangka akan kepedulian ini
Bentuk rasa sayang yang luar biasa
Tak cape kami.membalasnya
Disetiap ucapan yang dibacanya

Aku fikir ini hanyalah ultah biasa
Karena aku sudah tua
Tak pantas dirayakan secara mewah
Seperti.biasa berkumpul dan.berdoa

Semakin.siang ucapan smakin.menjadi
Aku bingung dan hampir grogi
Saat aku datang ke sahabat sejati
Datang bawa kresek isinya roti

Namun bukanlah roti yang kau kasih
Bungkus kertas.merah dari toko roti
Dengan hati bungkusnya.di buka
Terlihat jelas ada roti ultah berwarnj

Tak.ada.lilin yang menyala
Apalagi tiupan apinya
Namun ada.ukiran terbesit disana
Sebuah doa.dan.harapan.bersama

Kue mini.hadiah ultah
Sangat indah dipandang mata
Persembahan penuh cita
Untuk.persahabatan abadi dan nyata

Terima.kasih doanya
Terima kasih simbol.citanya
Kau suapkan dengan.iklasnya
Bukti persahabatan begitu indahnya

Colekan kue mini ulang tahun
Gariskan kumis palsu di bibirku
Rasa manis semanis senyummu
Membuat aku tersenyum malu

Terima.kasih hari yang nikmat
Bersama seorang sahabat
Semoga kita slalu selamat
Ingat nanti.hari.kiamat.


#makasihbunda
@putusally10052017
#kavling13@dsn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tongkat Pramuka

3 Tokoh Wanita yang Berperan Dalam Proklamasi Kemerdekaan Indonesia