Puisimu Hadiah Ultahku

Di tanggal inilah dulu ibuku melahirkanku
Di tanggal inilah aku pertama melihat dunia



Dihari yg istimewa dan bahagia ini
Ku baca sebuah puisi sahabatku
Bahasanya menggetarkan kalbuku
Mengguyur kata2 kelam slama ini
Putihmu seputih hatimu
Sepertinya kaulah sahabat sejatiku

Puisimu indah dan slalu kubaca
Kata puitismu melunturkan sukma
Aku terpana akan kekuatan penamu
Dan ini PUISI hadiah ULTAH ku

Semoga umurku panjang dan berkah
Semoga aku selalu dalam lindunganNya

Tak terasa aku sudah tua
Semakin hari semakin dekati kematian
Aku hanya menunggu saat itu tiba

Kuharap kita slalu bersama
Dalam suka maupun duka
Sahabat sejati slalu lapangkan dada
Melangkah bersama meraih asa.

Terima kasih sahabat sejati
Ingatlah klo kita saling berbakti
Mempertahankan jati diri hingga mati
dirusak oleh orang yg iri dan dengki

@putusalli10052017
#ancuTD
#kavling1309





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tongkat Pramuka

3 Tokoh Wanita yang Berperan Dalam Proklamasi Kemerdekaan Indonesia