Maya hadir di Open House Megawati


Momen Idulfitri menjadi waktu yang pas untuk saling mengunjungi. Kepada sesama saling memaafkan, dan mempererat tali persaudaraan. Tak terkecuali yang dilakukan bakal calon wali kota internal PDIP, Tuti Turimayanti.

Saat hari Lebaran tiba, Maya, panggilan akrabnya, menyempatkan diri hadir dalam open house di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Jakarta. Ia menegaskan kunjungannya murni ajang silaturahmi. “Pure (murni, red) silaturahmi. Kalau urusan doa restu, tidak blak-blakanlah. Saya tahu karakter ibu (Mega) seperti apa,” katanya kepada Radar, kemarin.

Sambil menunggu hasil rekomendasi, Maya mengaku, lebih senang mengambil langkah untuk menarik perhatian masyarakat. Misalnya, dengan mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat luas. “Doa restu, selain ke petinggi partai juga ke masyarakat. Turun langsung. Insya Allah habis Lebaran ada banyak agenda,” bebernya.

Agenda Maya pada bulan Syawal ini di antaranya halal bihalal bersama masyarakat dan menginap di rumah warga. Ini dilakukan sebagai upaya menggaet simpati masyarakat agar mendukungnya di pencalonan wali kota Cirebon 2013 mendatang. “Karena dengan turun langsung ke masyarakat, itu juga silaturahmi. Insya Allah, dari situ bisa dapat suara banyak,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prosesi Nuju Bulanan sebagai Bagian dari Budaya

Juknis Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Kesambi Kota Cirebon

Solusi Menciptakan " GOOD GOVERNMENT "